Selebritis 

Diprediksi Perempuan, Ilham Smash Pusing Beli Baju Untuk Calon Buah Hati

Agenbet99 Ilham Smash sebentar lagi akan menjadi seorang ayah! Dokter mengatakan jika kemungkinan sang anak yang sedang berada di perut istrinya ini berjenis kelamin perempuan.Agen bandarq

“Kata dokternya cewek,” ujarnya saat ditemui di Vidio Fair 2.0, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Meski begitu, dirinya sempat dipusingkan dengan pemilihan baju untuk calon buah hatinya tersebut. Hal tersebut dikarenakan dirinya masih belum yakin apakah anaknya tersebut berjenis kelamin perempuan atau laki-laki.

Diprediksi Perempuan, Ilham Smash Pusing Beli Baju Untuk Calon Buah Hati

Persiapkan Tempat Persalinan

“Yang bingungnya gini, estimasi dari si dokter ini bilangnya cewek. Tapi orang-orang banyak bilangnya cowok karena bentukannya lonjong ke depan. Saya sama istri jadi bingung sendiri, ini cewek apa cowok sih,” ungkapnya.

“Jadi akhirnya kita belanja kayak baju-baju yang universal aja bisa cewek bisa cowok. takutnya kita beli warna pink tapi lahirnya cowok kan aneh,” tambahnya.

Dirinya juga sudah mempersiapkan tempat persalinan untuk sang istri, yaitu di rumah sakit Bogor. “Kalau tinggal sih di Bogor, persalinan juga di rumah sakit bogor,” tutupnya.

2 Bulan Lagi Lahir

KapanLagi.com – Bisa jadi hati Ilham Smash sekarang sedang berbunga-bunga sekaligus deg-degan. Hal tersebut dikarenakan dirinya tak lama lagi akan mendapatkan peran baru dalam kehidupan: Menjadi seorang ayah.

Ditemui di Vidio Fair 2.0, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11), dirinya mengatakan jika perkiraan kelahiran sang bayi adalah 2 bulan lagi. Perkiraan tersebut masih bisa berubah lagi.

“Dua bulan lagi, soalnya diperkirakan sama dokternya bukan Desember tanggal 8. Cuman kan balik lagi, gak mungkin pas tanggal segitu, kadang bisa maju kadang bisa mundur, ya 2 bulan lagi,” ungkapnya.

Ekstra Sabar

Dirinya pun menjelaskan persiapannya dalam mempersiapkan kelahiran sang buah hati. Diakuinya jika Ilham harus ekstra sabar karena adanya beberapa perubahan yang terjadi kepada sang istri saat hamil.

“Yang tadinya gak biasa kayak…istri tuh sekarang manja banget, mau tidur tuh saya tidur duluan untuk prepare besok ada kerjaan lagi, tapi saya harus ekstra sabar lagi, istri tuh kalau mau tidur harus digarukin punggungnya, kayak dibalurin minyak telon gitu, diusap-usap gitu, selalu kayak gitu sih,” tambahnya.

“(Istri) saya sendiri tuh gak bisa sendiri, kemana-mana saya harus berdua. Karena ya itu karena sifat manjanya udah keluar, jadi harus ditemenin suaminya terus,” tutupnya.

Related posts

Leave a Comment